Sulap

  
 Sulap.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai Sulap.

Sulap.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

 
Klik di sini untuk memberi komentar
Yanka @ Kamis, 13 Agustus 2009 | 18:34 WIB
Sulap Kartu yang paling bagus
Yanka @ Kamis, 13 Agustus 2009 | 18:38 WIB
Kartu magic
Wibowo budi saputra © Minggu, 6 September 2009 | 15:30 WIB
Tlong ya sy mau meliat pertunjukan sulap limbat
ade suhendra adi tama Senin, 26 Oktober 2009 | 20:30 WIB
gw ingin jadi pesulap kayak dedy itu yg memainkan gaya trik
iki χ Selasa, 6 April 2010 | 08:23 WIB
aku mau jadi polisi kk kaya pb
iki χ Selasa, 6 April 2010 | 08:24 WIB
aku mau jadi polisi kk kaya pb
LIFAN Ω Kamis, 29 Juli 2010 | 15:47 WIB
SAYA INGIN JADI PESULAP
MAULANA Ω Kamis, 29 Juli 2010 | 15:53 WIB
SAYA INGIN JADI PESULAP HEBAT
magicvideotube β Senin, 23 Agustus 2010 | 23:40 WIB
Pengen liat klip sulap? Klik aja http://magicvideotube.com  
ivan ω Rabu, 15 September 2010 | 09:37 WIB
sulap bodo 
sadie @ Sabtu, 9 Oktober 2010 | 20:38 WIB
woy sulapnya mana???????????
malah ngajak diskusi apa mau kerja kelompok apa     
 
AINUL γ Sabtu, 18 Desember 2010 | 20:40 WIB
SAYA INGIN JADI PESULAP HEBAT DAN TERKENAL
AINUL @ Selasa, 21 Desember 2010 | 19:44 WIB
MANA SULAPNYA???   MALAH NGAJAK DISKUSI KAYA BELAJAR KELOMPOK
AJA,TUNJUKIN SULAPNYA BIKIN PENASARAN AJA
vena ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:02 WIB
kakak tolong ajarin aku sulap melepas badan menjadi 2 pils
vena ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:03 WIB
kakak tolong ngajarin menyulap batu menjadi uang
dani ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:07 WIB
kakak tolong ajarin menyulap batu yang besar menjadi uang satu juta
miliar
Sulap: PointBlank_20101119_125926
vena ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:08 WIB
saya minta hp 4
vena ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:09 WIB
saya mita hp 4 
dani ϒ Senin, 17 Januari 2011 | 15:11 WIB
SZGHFCSHGTFYSEFGYSEF FGVDGHRDGS
Sulap: PointBlank_20101220_122029
sulap χ Kamis, 20 Januari 2011 | 09:15 WIB
Nice Blog gan Terima kasih dan salam kenal
Randie icewithtea Þ Kamis, 14 Juli 2011 | 20:48 WIB
aku mw iphone satu
inul @ Senin, 16 April 2012 | 08:50 WIB
aku mau hp bb dahkota
inul @ Senin, 16 April 2012 | 08:52 WIB
batu besar menjadi uang 1000M
alfien rizky morrison Senin, 6 Agustus 2012 | 15:12 WIB
bisa gak sulap besi menjadi hp ipad 2 
alfien rizky morrison Senin, 6 Agustus 2012 | 15:16 WIB
MORGAN Senin, 6 Agustus 2012 | 15:23 WIB
AKU ADALAH MORGAN SMASH KALAU ANDA INGIN TAU FOTOKU SILAKAN AJA
KUNJUNGI WWW.MORGAN.COM 
Toko Sulap χ Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:47 WIB
Toko Sulap Murah Meriah

Toko Sulap paling di cari dan termurah di kelasnya
untuk katalog gambar harga terlengkap klik di

www.meylanmagic.com

Meylan Magic

08998202282

d/a :

Raya Hankam no.77
PGH Estate Jatirahayu 17414
Pondok melati bekasi
jawa barat

Pembayaran bisa melalui berbagai macam cara :

-	Weselpos,Western Union
-	COD ( Diantar )
-	Transfer



Untuk Transfer Via :

BCA 
No.Rek 6870716824
a/n Dicky .Hadiansyah
KCP Pondok Gede Plaza

Jarak jauh Paket akan di kirim melalui JNE/TIKI/KANTOR POS
Sulap χ Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:49 WIB
Toko Sulap Murah Meriah

Sulap paling di cari dan termurah di kelasnya
untuk katalog gambar harga terlengkap klik di

www.meylanmagic.com

Meylan Magic

08998202282

d/a :

Raya Hankam no.77
PGH Estate Jatirahayu 17414
Pondok melati bekasi
jawa barat

Pembayaran bisa melalui berbagai macam cara :

-	Weselpos,Western Union
-	COD ( Diantar )
-	Transfer



Untuk Transfer Via :

BCA 
No.Rek 6870716824
a/n Dicky .Hadiansyah
KCP Pondok Gede Plaza

Jarak jauh Paket akan di kirim melalui JNE/TIKI/KANTOR POS
pusat grosir sulap Senin, 26 November 2012 | 02:03 WIB
Grosir Sulap
www.meylanmagic.com
Dragon Touch
Dengan sulap ini banyak variasi permainannya misal : permainan santet,
kamu bakar tangan kamu, eh yang panas malah audiensnya …) ,trik madu
api salju versi terbaru,trik hot coin, transfer panas lewat boneka
voodo,bisa buat minyak totok,minyak petir dsb
Satuan Rp,10.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
TEA TO WATER

Tea to water
Sulap ajaib !! kamu bisa membuat air teh menjadi air putih/bening
sangat visual di depan orang-orang…
Satuan Rp, 10.000 – Grosir Min 3 Rp,7.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=DVXwoVuektw
Anti Gravity Bottled

Sulap atraktif dan keren banget,jika kamu sedang kumpul-kumpul bareng
teman,sambil minum-minum teh botol kamu memainkan trik sulap melawan
anti gravitasi bumi ,dengan teh botol berisi yang masih ada
isinya,kalau botolnya kita balik isi di dalamnya ga tumpah… ajaib
yaa !!
harga 10.000 dapat 2 pcs – Grosir Rp,25.000 dapat 1 Lusin (12 pcs)
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=a3ThN5fFfKs
WATER TO NEWSPAPER

Koran ini sangat ajaib pas pada sa’at demo,kita tujukan pada audiens
…koran benar-benar normal,lembar perlembar di perlihatkan kepada
audiens… ketika kita tuangkan air ke dalam koran ini, airnya hilang
dan korannya tidak basah…dan anehnya lagi airnya berubah jadi air
jus pas di tuang di gelas dan bisa langsung di minum…( srrup hmm
enaak )
sudah tinggal main,bukan gimmicknya aja bro / sist kayak yang di jual
toko-toko sulap sebelah rumah…
Satuan Rp, 15.000 – Grosir min 3 Rp.7500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=HMGYKrmTcCA
RING AND CHAINED

Gelang dan kalung yang bisa menyangkut satu dengan yang lainnya saat
di jatuhkan,ada beberapa macam trik dengan ring chained ini seperti
ring tembus tali sepatu ( Stopper ) ,Kalung Menembus ring dsb
Satuan 15.000 – Grosir Min 3 Rp,7.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=jiPzfC9kqIc
Smile Dice
Dengan sulap ini kita bisa menebak dadu yang dimasukan penonton
kedalam sebuah tempat dadu , bisa tersenyum, marah, ataupun sedih…)
Satuan Rp,10.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
Bite Spoon
Sendok yang ajaib dimana kalau kamu bisa seperti seorang fakir
magician,sendok ini kita gigit,kreeekkk.. dan sendoknya jadi putus
dengan bekas gigitan kita disana…lalu anehnya kita usap atau di
tiup,di baca-bacain mantera…sendoknya bisa kembali utuh … waaw
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
Klik demonya di sini aja: http://www.youtube.com/watch?v=DNQVKlh2Ms0
Coin Escape
Koin kita masukin ke kotak di karetin, trus di bungkus kain kecil,
terus dalam keadaan terbungkus tadi kita serahkan ke pada audiens
…dan ajaib… koinnya hilang pindah ke telinga kamu..aneeeh yaah
Satuan Rp,15.000 – Grosir Min 3 Rp,10.000/satuan
Lihat aja demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=bILxc3O1JaI&feature=related
LOOPS

Sulap ilusi gerakin kacamata tanpa di sentuh atau gerakin
sendok,spidol berputar sendiri,menerbangkan uang kertas,tissue,dan
fungsi lainnya … di jamin keren abiss deh dengan sulap loops ini
Satuan Rp,15.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
klik demonya doong : http://www.youtube.com/watch?v=cjevG5Twc6g
NEW DREAM PSYCOMETRY

Kartu sulap bergambar kartun untuk menebak gambar pilihan audiens,dan
kita bisa membaca pikirannya … hebring deeh bisa kayak mentalist om
dedy corbuzier hehehe
Satuan 10.000 – Grosir 45.000/Lusin
Magic Number
Sulap paling ajiib dimana dengan kartu sulap angka ini kamu bisa
seperti mentalist om dedy corbuzier ,kamu dapat memilih angka pilihan
audiens, atau untuk menebak tanggal, bulan dan tahun lahir audiens
…
Satuan 5000- 1 Lusin 45.000
klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=yMRGKzb-DEY&feature=related
Funny 3 Card Monte
Sulap kartu paling lucu dan kocak di jamin bisa membuat keatawa-ketiwi
yang melihat permainan sulapnya,kalau audiens ga ketawa berarti dia
lagi lemot hahaha…3 kartu kita tunjukin keaudiens,kita minta di
nunjuk kartunya, kita ambil dan taruh ditangannya terus di tutup,
ditembak tyuh door… kartunya bolong deeh, masukin jari penonton ke
sana dan hehehe ada gambar anak kecil lagi megang anunya di situ
hehehe…
Satuan Rp,5000- 1 Lusin Rp,40.000
Liat dong demonya : http://www.youtube.com/watch?v=p1warTLlMYQ
COIN WAY

Sebuah sulap yang handal dimana koin bisa nembus gelas dalam sekejab
mata dan dari jarak dekat dan sangat visual di depan mata audiens
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500
klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=C2MSSVXZcAQ&feature=related
Flash paper ( isi 10 pcs )
ini sulap paling sering di pake om uya kuya , tissue yang bisa buat
trik menghipnotis ,merubah tissue jadi bunga,atau tissuenya berubah
jadi uang kertas hebaat yaah…
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,12.500/satuan
Klik demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=9gTydv7CQ2w
KOIN GIGIT

Kamu gigit koin 500 rupiah sampai ada bekas gigitannya , trus kamu
tiup atau di usap di baca-bacain mantera…anehnya koin utuh nyambung
lagi…spektakuler bangeet !!
Satuan Rp,25.000 – Grosir Rp,17.500/satuan
Klik demonya aja : http://www.youtube.com/watch?v=qiSIJkFYpAQ
CUP N BALL

Sulap paling cool dimana ada 3 gelas dengan 4 bola yang bisa pindah
dan nembus dari gelas satu ke gelas lainnya… ini permainan klasik
dan masih tetap kereen di mainnin siapa aja !!
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=wFXIS46vyaU
Money printing
Dengan mesin uang ini kita akan dapat merubah uang palsu lalu kita
masukin ke alat ini… sim sa labim… berubah jadi uang asli..
Satuan 25.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500
klik demonya : http://www.youtube.com/watch?v=99_eJ4XqCZc
PK RING SILVER
Cincin untuk trik sulap yang luar biasa, bisa kamu pakai untuk
nembusin tutup botol ke botolnya, matiin detikan jam tangan dll,ada
puluhan permainan trik sulap dari cincin ini…)
Satuan Rp,45.000 – Grosir Min 3 Rp,35.000/satuan
Liat video demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=awCeKYAFhs0
Ghost deck
Sulap kartu yang keren dimana audiens menunjuk kartu pilihannya dan
secara ajaib ada dua peri kecil yang bisa bergerak mencari kartu
pilihan audiens itu…
Satuan Rp,40000 – Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=HM60vy54KkA
Linking rope
Tali Sulap yang ajaib , kita ikat tali ini berbentuk lingkaran, ada 3
warna, kita bisa melepas dan menyatukannya lagi hanya dalam sekejap.)
Satuan Rp,30.000 – grosir min 3 Rp,25.000/satuan
Klik Demonya di sini: http://www.youtube.com/watch?v=Ff2rUwULbCo
Pulpen Setrum
Pulpen keren buat ngerjain teman ,orang-orang … sengatannya bisa
bikin jantung deg-degan
Satuan Rp,15000 – Grosir Min 3 Rp,12500/satuan
Korek setrum
Korek buat asik-asik ngerjain temen yang suka minta rokok
Satuan Rp,25000 – 1 Lusin Rp 15.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=W6uHyclNi5I
Fire Wallet

1. Fire Wallet ( bahan plastik )
(dompet api yang biasa)
Satuan 25.000 – Grosir Beli min 3 Rp,17.500
2.Fire Wallet ( bahan calf )
(dompet api yang biasa)
Satuan 45.000 – Grosir Beli min 3 Rp,35.000
3.Fire Wallet Imperial ( bahan kulit )
(dompet api yang bahannya lebih bagus…)
Satuan 65.000 – Grosir beli 3 Rp,50.000
4.Fire Wallet Gimmick
( ini alatnya untuk buat dompet api…)
Satuan 20.000 – Grosir Min 6 Rp, 12.500
Lihat dulu demonya : http://www.youtube.com/watch?v=u98c-5Ci4fQ
Botani (wond to flower)
Tongkat sulap sihir harry potter yang bisa kita rubah jadi bunga-bunga
yang cantik…)
Satuan Rp,25.000 – Grosir Min 6 Rp 17.500/satuan
klik demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=CfG_PDhspuY&feature=related
Water to Milk
Sulap yang sangat visual sekali,audiens kita perlihatkan air putih dan
gelas yang kosong…, lalu kita tuangkan air tadi dan weeehhh…
airnya berubah jadi susu…keren
Satuan Rp,20.000/btl – Grosir min 3 Rp,17.500/botol
Klik demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=D1sSOxL-6jA
BORGOL AJAIB

Sulap eskapologiest kaya master oge ortemus ,tangan kita di borgol
penonton , lalu kita ditutupi kain atau cukup dengan berputar, tangan
kita sudah terbebas dari kuncian borgol…
Satuan Rp 45.000 – Grosir Min 3 Rp,40.000/Satuan
Klik aja demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=lJLCHC_nbJ0
BLIND FOLD METAL

Dengan mata tertutup kamu bisa naik motor/ mobil, nebak angka dsb dan
audiens boleh memeriksa dan mencobanya,tapi sulit dang a kelihatan
pastinya wakakakak…
Satuan Rp,45.000 – Grosir Rp,30.000/Satuan
Blind Fold Geser
Sama kayak blindfold metal,tapi alat yang satu ini bisa di geser…
biasanya untuk trik menebak angka dengan mata tertutup di acara-acara
the master magician
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
Klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=ViWsFKTqtsE&feature=related
JUMBO COIN
Kita tunjukan koin 500 rupiah normal , lalu dengan sekali usap…
koinnya berubah jadi besar
Satuan Rp,55.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=eTZLSEgIcNE
Linking Ring

Sulap ilusi yang bisa menyambung/menembuskan 4 buah Ring/ lingkaran
besar satu dengan lainnya..sangat handal untuk pertunjukkan close-up
atau sulap panggung kamu
Satuan Rp,55.000 – Grosir Rp,45.000
Klik Doong demonya : http://www.youtube.com/watch?v=gk8gCiHYxoA
Big Bang !!

Kita memegang sebuah bohlam lampu lalu memasukkannya ke dalam sebuah
plastic agar pecahannya tidak kemana-mana , dengan kekuatan pikiran
… fokus dan konsentrasi lalu…pyaaar !! pecahlah bohlam
tersebut..ck..ck..ck amazing magic
satuan Rp,45.000 – Grosir Rp,40.000/satuan
Bill Switch

Uang pilihan audiens bisa secara ajaib pindah dan berubah ditangannya
Satuan Rp,35.000 – Grosir Rp,30.000
Klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=nDSQrQklNNs&feature=related
D’LITE MOLLY

Sulap Klasik dan Modern yang dapat mengeluarkan, memetik dan
menghilangkan cahaya yang dari jari kamu…fantastis cahayanya indah
…
Satuan Rp,40.000 – Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
D’LITE LOKAL
Sama kayak d’lite molly,tapi ini buatan local punya
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
klik demonya dong di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=Bk1YptNCqG8
D’LITE ROSE

Mawar cantik yang bisa menyala, biasanya dipadukan dengan permainan
D’lite
Satuan Rp,30.000 – Grosir Min 3 Rp,20.000/satuan
klik demonya dong di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=QzVS3BQ2uwM
DREAM BAG

Tas belanja AJAIB yang ada kadonya , isinya kita keluarkan ada 6 buah
kado kecil, kita tunjukin ke audiens kadonya udah habis…di
baca-bacain mantera dan tiba-tiba , muncul ada kado lagi sampai 7/8
kado…amazing magic !!
Satuan Rp,40.000- Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=X6LpfTEUJ6g
DINAMIC COIN

Beberap buah koin kita masukan kedalam sebuah tabung, ketika di buka
tabungnya kosong…aneeh bin ajaib !!
Satuan Rp,60.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=FPtpT8hQaiY
SPINNING CARD

Sulap ilusi sebuah kartu yang bisa terbang,berputar-putar dan kembali
lagi di hadapan kamu,,sangat fantastik dan killer efeknya
Satuan Rp,25.000 – Grosir min 3 Rp,15.000/satuan
klik demonya duunk :
http://www.youtube.com/watch?v=AbJ4dKUfjSU&feature=related
FLIPPER COIN

Sulap ajaib , dua coin yang ketika kita lempar kedalam gelas tiba-tiba
hanya menjadi satu
Satuan Rp,55.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=KqoHvHdS0f0
ILLUSION BOX

Kotak kartu ajaib yang bisa membuat kartu yang kita sobek-sobek
menjadi normal kembali
Satuan Rp,25.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500/satuan
Klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=elgyPRKTydE
FOLDING KEY

kunci kita minta penonton memasukan sebuah ke dalam botol, penonton
kesulitan dan tidak mampu memasukannya, sekarang gantian pesulap yang
memasukannya… bim salabim… hehehe… kuncinya masuk ke botol…
satuan 100.000, – grosir 90.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=xl94m1n2_5k
BIOKINESIS

Sulap Ilusi mata kita menjadi menakutkan kayak Mbah Gimbal broow
/Sist
Satuan Rp,275.000 – Grosir Rp,250.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=0kdog4KVxB4
MAGIC PEN

Pulpen ajiab yang bisa kita tuliskan di tangan… baru terlihat jika
disenter
Satuan Rp,20.000 – Grosir min 3 Rp,15.000/satuan
ITR TABUNG

Ilusi sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan
Satuan Rp,95.000 – Grosir min 3 Rp75.000/satuan
ITR+WAX
Sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan
Satuan Rp,25.000 – Grosir min 3 Rp,15000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=Pij3m_0q9ug
KANTONG HARI MINGGU

Kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang, permen dan lampion yang
panjang
Satuan 55.000 – Grosir min 3 Rp,40.000/satuan
LOCKING COIN

Sulap atraktif dimanan ada 3 koin yang bisa menghilang jadi satu saja
, 2 coin lainnya pindah ke bawah arloji dan satunya pindah ke
telinga…
Satuan Rp,60.000 – Grosir min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=R6vdxb97XOI
KOREK PELINTIR

Korek normal kamu tunjukin ke teman-teman, terus kita pelintir di
genggaman tangan kamu…anehnya korek tersebut jadi melintir dang a
bisa balik lagi,cuma kamu yang bisa merubahnya menjadi normal lagi
Satuan 15.000 – Grosir min 3 12.500/satuan
Klik Demo : http://www.youtube.com/watch?v=t9eijyesC5w
MAGIC LIGHT BULB

Sulap telekinetik ,sebuah lampu yang bisa mati dan menyala sesuai
perintah kamu, tapi ditangan teman,tidak bisa menyala sama sekali…
satuan 135.000 – grosir 115.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=7B6iHpfm340
MULTI PLAYING BALL
Sulap atraktif dimana bola plastik ini bisa bisa jadi 2, 3, 4 hilang
dan muncul dengan tiupan saja
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=z8KUmvpEjbY
OPTICAL WALLET

Permainan sulap keren ,dimana ada 2 kartu di dalam dompet…, kita
taruh di tangan penonton terjadi transformasi gambar kartu, kartu yang
satu jadi kosong, gambarnya nempel di balik kartu satunya
lagi…ajib…!
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=P6Kr8-58_x0
FLASH GUN

Dari tangan kamu bisa mengeluarkan api yang menyemprot secara
tiba-tiba
Satuan Rp,55.000 – Grosir Rp,35.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=uQJcf-bYmjo
PEN TRHU ANYTHING

Sulap pulpen buat nembusin kertas tapi kertasnya ga sobek, ini
Satuan 20.000 – Grosir min 3 Rp,17.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=bcQeY1bIAVE
STIFF ROPE

Tali para pesulap fakir ,dimana tali ini dapat berdiri dan tegak ,dan
di tiup kembali seperti tali biasa lagi
Satuan Rp,45.000 – Grosir min 3 Rp,25.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=Ft8Sk1Lazws
RAVEN COIN

Uang 500 perak ada di tangan kita, dengan sekali usap criing…
duitnya hilang…!
Satuan Rp,15.000 – Grosir Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?
pusat grosir sulap Senin, 26 November 2012 | 02:03 WIB
Grosir Sulap
www.meylanmagic.com
Dragon Touch
Dengan sulap ini banyak variasi permainannya misal : permainan santet,
kamu bakar tangan kamu, eh yang panas malah audiensnya …) ,trik madu
api salju versi terbaru,trik hot coin, transfer panas lewat boneka
voodo,bisa buat minyak totok,minyak petir dsb
Satuan Rp,10.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
TEA TO WATER

Tea to water
Sulap ajaib !! kamu bisa membuat air teh menjadi air putih/bening
sangat visual di depan orang-orang…
Satuan Rp, 10.000 – Grosir Min 3 Rp,7.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=DVXwoVuektw
Anti Gravity Bottled

Sulap atraktif dan keren banget,jika kamu sedang kumpul-kumpul bareng
teman,sambil minum-minum teh botol kamu memainkan trik sulap melawan
anti gravitasi bumi ,dengan teh botol berisi yang masih ada
isinya,kalau botolnya kita balik isi di dalamnya ga tumpah… ajaib
yaa !!
harga 10.000 dapat 2 pcs – Grosir Rp,25.000 dapat 1 Lusin (12 pcs)
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=a3ThN5fFfKs
WATER TO NEWSPAPER

Koran ini sangat ajaib pas pada sa’at demo,kita tujukan pada audiens
…koran benar-benar normal,lembar perlembar di perlihatkan kepada
audiens… ketika kita tuangkan air ke dalam koran ini, airnya hilang
dan korannya tidak basah…dan anehnya lagi airnya berubah jadi air
jus pas di tuang di gelas dan bisa langsung di minum…( srrup hmm
enaak )
sudah tinggal main,bukan gimmicknya aja bro / sist kayak yang di jual
toko-toko sulap sebelah rumah…
Satuan Rp, 15.000 – Grosir min 3 Rp.7500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=HMGYKrmTcCA
RING AND CHAINED

Gelang dan kalung yang bisa menyangkut satu dengan yang lainnya saat
di jatuhkan,ada beberapa macam trik dengan ring chained ini seperti
ring tembus tali sepatu ( Stopper ) ,Kalung Menembus ring dsb
Satuan 15.000 – Grosir Min 3 Rp,7.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=jiPzfC9kqIc
Smile Dice
Dengan sulap ini kita bisa menebak dadu yang dimasukan penonton
kedalam sebuah tempat dadu , bisa tersenyum, marah, ataupun sedih…)
Satuan Rp,10.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
Bite Spoon
Sendok yang ajaib dimana kalau kamu bisa seperti seorang fakir
magician,sendok ini kita gigit,kreeekkk.. dan sendoknya jadi putus
dengan bekas gigitan kita disana…lalu anehnya kita usap atau di
tiup,di baca-bacain mantera…sendoknya bisa kembali utuh … waaw
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
Klik demonya di sini aja: http://www.youtube.com/watch?v=DNQVKlh2Ms0
Coin Escape
Koin kita masukin ke kotak di karetin, trus di bungkus kain kecil,
terus dalam keadaan terbungkus tadi kita serahkan ke pada audiens
…dan ajaib… koinnya hilang pindah ke telinga kamu..aneeeh yaah
Satuan Rp,15.000 – Grosir Min 3 Rp,10.000/satuan
Lihat aja demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=bILxc3O1JaI&feature=related
LOOPS

Sulap ilusi gerakin kacamata tanpa di sentuh atau gerakin
sendok,spidol berputar sendiri,menerbangkan uang kertas,tissue,dan
fungsi lainnya … di jamin keren abiss deh dengan sulap loops ini
Satuan Rp,15.000 – Grosir Min 6 Rp,7.500/satuan
klik demonya doong : http://www.youtube.com/watch?v=cjevG5Twc6g
NEW DREAM PSYCOMETRY

Kartu sulap bergambar kartun untuk menebak gambar pilihan audiens,dan
kita bisa membaca pikirannya … hebring deeh bisa kayak mentalist om
dedy corbuzier hehehe
Satuan 10.000 – Grosir 45.000/Lusin
Magic Number
Sulap paling ajiib dimana dengan kartu sulap angka ini kamu bisa
seperti mentalist om dedy corbuzier ,kamu dapat memilih angka pilihan
audiens, atau untuk menebak tanggal, bulan dan tahun lahir audiens
…
Satuan 5000- 1 Lusin 45.000
klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=yMRGKzb-DEY&feature=related
Funny 3 Card Monte
Sulap kartu paling lucu dan kocak di jamin bisa membuat keatawa-ketiwi
yang melihat permainan sulapnya,kalau audiens ga ketawa berarti dia
lagi lemot hahaha…3 kartu kita tunjukin keaudiens,kita minta di
nunjuk kartunya, kita ambil dan taruh ditangannya terus di tutup,
ditembak tyuh door… kartunya bolong deeh, masukin jari penonton ke
sana dan hehehe ada gambar anak kecil lagi megang anunya di situ
hehehe…
Satuan Rp,5000- 1 Lusin Rp,40.000
Liat dong demonya : http://www.youtube.com/watch?v=p1warTLlMYQ
COIN WAY

Sebuah sulap yang handal dimana koin bisa nembus gelas dalam sekejab
mata dan dari jarak dekat dan sangat visual di depan mata audiens
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500
klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=C2MSSVXZcAQ&feature=related
Flash paper ( isi 10 pcs )
ini sulap paling sering di pake om uya kuya , tissue yang bisa buat
trik menghipnotis ,merubah tissue jadi bunga,atau tissuenya berubah
jadi uang kertas hebaat yaah…
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,12.500/satuan
Klik demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=9gTydv7CQ2w
KOIN GIGIT

Kamu gigit koin 500 rupiah sampai ada bekas gigitannya , trus kamu
tiup atau di usap di baca-bacain mantera…anehnya koin utuh nyambung
lagi…spektakuler bangeet !!
Satuan Rp,25.000 – Grosir Rp,17.500/satuan
Klik demonya aja : http://www.youtube.com/watch?v=qiSIJkFYpAQ
CUP N BALL

Sulap paling cool dimana ada 3 gelas dengan 4 bola yang bisa pindah
dan nembus dari gelas satu ke gelas lainnya… ini permainan klasik
dan masih tetap kereen di mainnin siapa aja !!
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=wFXIS46vyaU
Money printing
Dengan mesin uang ini kita akan dapat merubah uang palsu lalu kita
masukin ke alat ini… sim sa labim… berubah jadi uang asli..
Satuan 25.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500
klik demonya : http://www.youtube.com/watch?v=99_eJ4XqCZc
PK RING SILVER
Cincin untuk trik sulap yang luar biasa, bisa kamu pakai untuk
nembusin tutup botol ke botolnya, matiin detikan jam tangan dll,ada
puluhan permainan trik sulap dari cincin ini…)
Satuan Rp,45.000 – Grosir Min 3 Rp,35.000/satuan
Liat video demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=awCeKYAFhs0
Ghost deck
Sulap kartu yang keren dimana audiens menunjuk kartu pilihannya dan
secara ajaib ada dua peri kecil yang bisa bergerak mencari kartu
pilihan audiens itu…
Satuan Rp,40000 – Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=HM60vy54KkA
Linking rope
Tali Sulap yang ajaib , kita ikat tali ini berbentuk lingkaran, ada 3
warna, kita bisa melepas dan menyatukannya lagi hanya dalam sekejap.)
Satuan Rp,30.000 – grosir min 3 Rp,25.000/satuan
Klik Demonya di sini: http://www.youtube.com/watch?v=Ff2rUwULbCo
Pulpen Setrum
Pulpen keren buat ngerjain teman ,orang-orang … sengatannya bisa
bikin jantung deg-degan
Satuan Rp,15000 – Grosir Min 3 Rp,12500/satuan
Korek setrum
Korek buat asik-asik ngerjain temen yang suka minta rokok
Satuan Rp,25000 – 1 Lusin Rp 15.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=W6uHyclNi5I
Fire Wallet

1. Fire Wallet ( bahan plastik )
(dompet api yang biasa)
Satuan 25.000 – Grosir Beli min 3 Rp,17.500
2.Fire Wallet ( bahan calf )
(dompet api yang biasa)
Satuan 45.000 – Grosir Beli min 3 Rp,35.000
3.Fire Wallet Imperial ( bahan kulit )
(dompet api yang bahannya lebih bagus…)
Satuan 65.000 – Grosir beli 3 Rp,50.000
4.Fire Wallet Gimmick
( ini alatnya untuk buat dompet api…)
Satuan 20.000 – Grosir Min 6 Rp, 12.500
Lihat dulu demonya : http://www.youtube.com/watch?v=u98c-5Ci4fQ
Botani (wond to flower)
Tongkat sulap sihir harry potter yang bisa kita rubah jadi bunga-bunga
yang cantik…)
Satuan Rp,25.000 – Grosir Min 6 Rp 17.500/satuan
klik demonya di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=CfG_PDhspuY&feature=related
Water to Milk
Sulap yang sangat visual sekali,audiens kita perlihatkan air putih dan
gelas yang kosong…, lalu kita tuangkan air tadi dan weeehhh…
airnya berubah jadi susu…keren
Satuan Rp,20.000/btl – Grosir min 3 Rp,17.500/botol
Klik demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=D1sSOxL-6jA
BORGOL AJAIB

Sulap eskapologiest kaya master oge ortemus ,tangan kita di borgol
penonton , lalu kita ditutupi kain atau cukup dengan berputar, tangan
kita sudah terbebas dari kuncian borgol…
Satuan Rp 45.000 – Grosir Min 3 Rp,40.000/Satuan
Klik aja demonya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=lJLCHC_nbJ0
BLIND FOLD METAL

Dengan mata tertutup kamu bisa naik motor/ mobil, nebak angka dsb dan
audiens boleh memeriksa dan mencobanya,tapi sulit dang a kelihatan
pastinya wakakakak…
Satuan Rp,45.000 – Grosir Rp,30.000/Satuan
Blind Fold Geser
Sama kayak blindfold metal,tapi alat yang satu ini bisa di geser…
biasanya untuk trik menebak angka dengan mata tertutup di acara-acara
the master magician
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
Klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=ViWsFKTqtsE&feature=related
JUMBO COIN
Kita tunjukan koin 500 rupiah normal , lalu dengan sekali usap…
koinnya berubah jadi besar
Satuan Rp,55.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=eTZLSEgIcNE
Linking Ring

Sulap ilusi yang bisa menyambung/menembuskan 4 buah Ring/ lingkaran
besar satu dengan lainnya..sangat handal untuk pertunjukkan close-up
atau sulap panggung kamu
Satuan Rp,55.000 – Grosir Rp,45.000
Klik Doong demonya : http://www.youtube.com/watch?v=gk8gCiHYxoA
Big Bang !!

Kita memegang sebuah bohlam lampu lalu memasukkannya ke dalam sebuah
plastic agar pecahannya tidak kemana-mana , dengan kekuatan pikiran
… fokus dan konsentrasi lalu…pyaaar !! pecahlah bohlam
tersebut..ck..ck..ck amazing magic
satuan Rp,45.000 – Grosir Rp,40.000/satuan
Bill Switch

Uang pilihan audiens bisa secara ajaib pindah dan berubah ditangannya
Satuan Rp,35.000 – Grosir Rp,30.000
Klik demo :
http://www.youtube.com/watch?v=nDSQrQklNNs&feature=related
D’LITE MOLLY

Sulap Klasik dan Modern yang dapat mengeluarkan, memetik dan
menghilangkan cahaya yang dari jari kamu…fantastis cahayanya indah
…
Satuan Rp,40.000 – Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
D’LITE LOKAL
Sama kayak d’lite molly,tapi ini buatan local punya
Satuan Rp,20.000 – Grosir Min 3 Rp,15.000/satuan
klik demonya dong di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=Bk1YptNCqG8
D’LITE ROSE

Mawar cantik yang bisa menyala, biasanya dipadukan dengan permainan
D’lite
Satuan Rp,30.000 – Grosir Min 3 Rp,20.000/satuan
klik demonya dong di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=QzVS3BQ2uwM
DREAM BAG

Tas belanja AJAIB yang ada kadonya , isinya kita keluarkan ada 6 buah
kado kecil, kita tunjukin ke audiens kadonya udah habis…di
baca-bacain mantera dan tiba-tiba , muncul ada kado lagi sampai 7/8
kado…amazing magic !!
Satuan Rp,40.000- Grosir Min 3 Rp,30.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=X6LpfTEUJ6g
DINAMIC COIN

Beberap buah koin kita masukan kedalam sebuah tabung, ketika di buka
tabungnya kosong…aneeh bin ajaib !!
Satuan Rp,60.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=FPtpT8hQaiY
SPINNING CARD

Sulap ilusi sebuah kartu yang bisa terbang,berputar-putar dan kembali
lagi di hadapan kamu,,sangat fantastik dan killer efeknya
Satuan Rp,25.000 – Grosir min 3 Rp,15.000/satuan
klik demonya duunk :
http://www.youtube.com/watch?v=AbJ4dKUfjSU&feature=related
FLIPPER COIN

Sulap ajaib , dua coin yang ketika kita lempar kedalam gelas tiba-tiba
hanya menjadi satu
Satuan Rp,55.000 – Grosir Min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=KqoHvHdS0f0
ILLUSION BOX

Kotak kartu ajaib yang bisa membuat kartu yang kita sobek-sobek
menjadi normal kembali
Satuan Rp,25.000 – Grosir Min 3 Rp,17.500/satuan
Klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=elgyPRKTydE
FOLDING KEY

kunci kita minta penonton memasukan sebuah ke dalam botol, penonton
kesulitan dan tidak mampu memasukannya, sekarang gantian pesulap yang
memasukannya… bim salabim… hehehe… kuncinya masuk ke botol…
satuan 100.000, – grosir 90.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=xl94m1n2_5k
BIOKINESIS

Sulap Ilusi mata kita menjadi menakutkan kayak Mbah Gimbal broow
/Sist
Satuan Rp,275.000 – Grosir Rp,250.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=0kdog4KVxB4
MAGIC PEN

Pulpen ajiab yang bisa kita tuliskan di tangan… baru terlihat jika
disenter
Satuan Rp,20.000 – Grosir min 3 Rp,15.000/satuan
ITR TABUNG

Ilusi sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan
Satuan Rp,95.000 – Grosir min 3 Rp75.000/satuan
ITR+WAX
Sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan
Satuan Rp,25.000 – Grosir min 3 Rp,15000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=Pij3m_0q9ug
KANTONG HARI MINGGU

Kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang, permen dan lampion yang
panjang
Satuan 55.000 – Grosir min 3 Rp,40.000/satuan
LOCKING COIN

Sulap atraktif dimanan ada 3 koin yang bisa menghilang jadi satu saja
, 2 coin lainnya pindah ke bawah arloji dan satunya pindah ke
telinga…
Satuan Rp,60.000 – Grosir min 3 Rp,45.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=R6vdxb97XOI
KOREK PELINTIR

Korek normal kamu tunjukin ke teman-teman, terus kita pelintir di
genggaman tangan kamu…anehnya korek tersebut jadi melintir dang a
bisa balik lagi,cuma kamu yang bisa merubahnya menjadi normal lagi
Satuan 15.000 – Grosir min 3 12.500/satuan
Klik Demo : http://www.youtube.com/watch?v=t9eijyesC5w
MAGIC LIGHT BULB

Sulap telekinetik ,sebuah lampu yang bisa mati dan menyala sesuai
perintah kamu, tapi ditangan teman,tidak bisa menyala sama sekali…
satuan 135.000 – grosir 115.000
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=7B6iHpfm340
MULTI PLAYING BALL
Sulap atraktif dimana bola plastik ini bisa bisa jadi 2, 3, 4 hilang
dan muncul dengan tiupan saja
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=z8KUmvpEjbY
OPTICAL WALLET

Permainan sulap keren ,dimana ada 2 kartu di dalam dompet…, kita
taruh di tangan penonton terjadi transformasi gambar kartu, kartu yang
satu jadi kosong, gambarnya nempel di balik kartu satunya
lagi…ajib…!
Satuan Rp,15.000 – Grosir min 3 Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=P6Kr8-58_x0
FLASH GUN

Dari tangan kamu bisa mengeluarkan api yang menyemprot secara
tiba-tiba
Satuan Rp,55.000 – Grosir Rp,35.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=uQJcf-bYmjo
PEN TRHU ANYTHING

Sulap pulpen buat nembusin kertas tapi kertasnya ga sobek, ini
Satuan 20.000 – Grosir min 3 Rp,17.500/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=bcQeY1bIAVE
STIFF ROPE

Tali para pesulap fakir ,dimana tali ini dapat berdiri dan tegak ,dan
di tiup kembali seperti tali biasa lagi
Satuan Rp,45.000 – Grosir min 3 Rp,25.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=Ft8Sk1Lazws
RAVEN COIN

Uang 500 perak ada di tangan kita, dengan sekali usap criing…
duitnya hilang…!
Satuan Rp,15.000 – Grosir Rp,10.000/satuan
klik demo : http://www.youtube.com/watch?v=
Meylan Magic χ Minggu, 7 April 2013 | 20:03 WIB
BAGAIMANA CARA MEMBUAT SEPATU LISTRIK

ELECTRIC TOUCH ataupun HIGHT VOLTAGE

PRIVAT MEMBUAT SEPATU LISTRIK

Malam all , baru-baru ini kita akan mengadakan pelatihan atau diklat
membuat sepatu listrik seperti elctric touch dan hight voltage 

Ataupun belajar untuk mengetahui rahasia bahan formula 

- minyak pengundang tawon
- budha palm
- dragon touch
- asap smoke
- dsb

siapa yang berminta silahkan datang ke workshop kami di toko sulap
paling edan murahnya 

silahkan cek di www.meylanmagic.com
Meylan Magic χ Minggu, 7 April 2013 | 20:03 WIB
BAGAIMANA CARA MEMBUAT SEPATU LISTRIK

ELECTRIC TOUCH ataupun HIGHT VOLTAGE

PRIVAT MEMBUAT SEPATU LISTRIK

Malam all , baru-baru ini kita akan mengadakan pelatihan atau diklat
membuat sepatu listrik seperti elctric touch dan hight voltage 

Ataupun belajar untuk mengetahui rahasia bahan formula 

- minyak pengundang tawon
- budha palm
- dragon touch
- asap smoke
- dsb

siapa yang berminta silahkan datang ke workshop kami di toko sulap
paling edan murahnya 

silahkan cek di www.meylanmagic.com
Meylan Magic χ Minggu, 7 April 2013 | 20:03 WIB
BAGAIMANA CARA MEMBUAT SEPATU LISTRIK

ELECTRIC TOUCH ataupun HIGHT VOLTAGE

PRIVAT MEMBUAT SEPATU LISTRIK

Malam all , baru-baru ini kita akan mengadakan pelatihan atau diklat
membuat sepatu listrik seperti elctric touch dan hight voltage 

Ataupun belajar untuk mengetahui rahasia bahan formula 

- minyak pengundang tawon
- budha palm
- dragon touch
- asap smoke
- dsb

siapa yang berminta silahkan datang ke workshop kami di toko sulap
paling edan murahnya 

silahkan cek di www.meylanmagic.com
Meylan Magic χ Minggu, 7 April 2013 | 20:05 WIB
Selamat Malam,Pagi Siang dan Sore All

Kamu Mau dapatkan Trik-trik sulap ,ataupun mau belajar sulap
Belanja alat-alat sulap paling murah harganya silahkan ceklist di 

www.meylanmagic.com
Meylan Magic χ Minggu, 7 April 2013 | 20:05 WIB
Selamat Malam,Pagi Siang dan Sore All

Kamu Mau dapatkan Trik-trik sulap ,ataupun mau belajar sulap
Belanja alat-alat sulap paling murah harganya silahkan ceklist di 

www.meylanmagic.com
meylan magic χ Jumat, 26 April 2013 | 23:42 WIB
Distributor Sepatu Listrik Bekasi 
 
Terpercaya Dan Aman 
 
Sepatu “ Sentuhan Listrik “ Sepatu listrik atau lebih di dunia
magic-sulap lebih dikenal dengan sebutan electric touch atau ET atau
DI Beberapa web kami menggunakan Nama ET “ Sentuhan Listrik “
 
ini merupakan sebuah rahasia terbesar dalam dunia magic-sulap yang
masih sangat tersembunyi,sering sekali kami mendapatkan order dari
mulai orang biasa / awam,magician,ataupun beberapa kalangan lainnya. 
 
Kelebihan sepatu“ Sentuhan Listrik “ yang satu ini 
 
1.Bisa menjadi orang sakti mandraguna Karena hanya sekali usap neon
dapat menyala , tanpa menggunakan kabel atau cukup dengan menyentuh
lampu neon tersebut .. waw.. waw..kereen 
 
2.Seluruh bagian tubuh akan mengeluarkan energi listrik atau setrum ,
jangan coba-coba menyentuh anda karena akan tersengat dan terpental
bisa di gunakan untuk demo tenaga dalam atau kebatinan,bela diri
pertunjukan hipnotis cepat / shock induction, seperti dengan
menggunakan jabat tangan atau pun tepukan saja ,pengobatan listrik,
dan juga di gunakan sebagai penambah sugesti untuk berbagai macam
jenis pengobatan refleksi,akupresure,akupunkture,totok saraf,dll. 
 
3.Apalagi bagi wanita yang sekarang ini marak kasus-kasus pelecehan
terhadap wanita sehingga siapapun orang yang hendak berniat jahat
spontan akan terpental karena pengaruh dari energi listrik yang keluar
dari dalam tubuh anda, cocok untuk anda yang sering berpergian jauh. 
 
4.Bila disentuh tespen akan menyala ,atau cukup hanya di pelototi
testpen atau lampu neon tersebut akan menyala , tanpa di sentuh oleh
anda sama sekali. Kekuatan magnetis dimana telapak tangan kita mampu
mengangkat kertas,debu-debu rokok ataupun rambut 
 
5.Membakar tissue / pentol korek dengan lembaran daun Dan berbagai
macam kegunaan lainnya 
 
HARGA JUTAAN RUPIAAH … OOOH NO !!!!! 
 
Harga Rp,1 JUTAAN >>>> jugaa masih terlalu mahal bro / sist !!! 
 
CUMA DISINI AJA !! … DENGAN HANYA 
 
Rp 350.000 Sepatu /Selop Model Baterei 
Rp,450.000 Sepatu /Selop Model Charger 
 
Anda sudah dapat sepatu yang seperti iklan-iklan di internet tersebut

 
Mau Belajar Juga Cara membuat ET ( Elektric Touch ) Atau Hight Voltage
Versi ini 
 
Alat dan komponen sangat mudah di dapat dan detail info di berikan ,di
berikan pula alat jadi sebagai contohnya 
 
INGAT !! alat sangat murah dan mudah di rakit 
 
atau belajar semua rahasia-rahasia kimia cairan untuk sulap seperti :
 
- Minyak Pemanggil Lebah ( MPL ) 
 
-Minyak Dragon Touch ( DT ) 
 
-Minyak Budha Palm ( BPL ) Dll 
 
- Membuat berbagai macam Anti Gravity versi Teh Botol,Coca cola,Aqua
dsb 
 
DITEMPAT LAIN BISA 2 JUTA Sampai 10 Juta Untuk belajar seperti ini
Ck..ck..ck… 
 
Bulan Ini Sedang Diskon dan Promo Pelatihan .. ayoo daftar sekarang
jugaa … 
 
Privat Ekonomis dan murah hanya 1,5 juta anda akan mendapatkan
semuanya … 
 
ya SEMUANYA KOMPLIT !! 
 
Dengan Modal Uang 1,5 Juta Apalah artinya , dengan belajar di sini
selamanya kamu bisa menjual kembali dan yang pasti untung berlimpah
dan kembali modal … 
 
Jika Kamu Minat Silahkan Sms/Telp/Datang Langsung Ke Base Camp
MeylanMagic.com 
 
 Klik http://meylanmagic.com 
 
Untuk Info Selanjutnya atau Hubungi Kami 
 
Sms / Telp : 0899-820-2282 

sepatu listrik,alat manusia listrik,alat sulap,toko
sulap,magic,electric touch
# ANTI GRAVITY AQUA  Rp 10.000,-
# DREAM PSYCHOMETRY  ( NEW VERSI COLOUR) Rp 15.000,-
# CARTOON ALADIN  Rp 10.000,-
# DREAM PSYCHOMETRY ( NEW VERSI ) Rp 15.000,-
# PRINCESS CARD Rp 10.000,-
# THREE CARD MONTE Rp 10.000,-
# DRAGON TOUCH   Rp 15.000,-
# FUNNY 3 CARD MONTE Rp 10.000,-
# SIZE SURPRISE Rp 10.000,-
# TEA TO WATER Rp 10.000,-
# ANTI GRAVITY Rp 10.000,-
# WATER TO NEWS PAPPER Rp 10.000,-
# NIGHT SHADES PATIMURRA Rp 15.000,-
# TELEKINETIK CARD Rp 15.000,-
# SVENGGALI DECK Rp 15.000
# 2 CARD MAGIC MONTE  Rp 10.000
# KING TO QUEEN MONTE Rp 25.000,
# MASTER PICK POCKET Rp 25.000,-
# CANIBAL ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# KARTIS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# REWIND ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# COPY CASH ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CASH OUT ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# DANCING CANE ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# MULTI PLYING BALLS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# ULTRACINESE ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# BALON PRESSURE ANYTHING ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# GECKO ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# KARTIS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CANSPOSED ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# EXTREME CHANGE ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# EXTREME BURN 2.0 ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# BYCLE STANDARD IMPORT Rp 35.000
# COLOUR CHANGING CHIPS Rp 35.000,-
# FLASH GUN Rp 25.000,-
# BATUK API  Rp 25.000,-
# A-B PERFECT SMOKE  Rp 25.000
# BUDHA PALM ( BPL ) Rp 25.000
# CAIRAN DARAH  Rp 55.000
# BATU GETAR Rp 100.000
# MINYAK PEMANGGIL LEBAH Rp 75.000
# MERAH DELIMA GIMMICK  Rp 45.000
# KEONG BUNTET  Rp 100.000
# BOTOL AQUA MELEDAK Rp 50.000
# TASBIH MAGIC Rp 75.000
# CINCIN FOSFOR MACAM-MACAM WARNA Rp 95.000


Dan puluhan alat sulap / Permagic-an  lainnya yang tidak
terdaftar di list ini

BISA COD BARANG DI ANTAR PEMBAYARAN DI TEMPAT UNTUK WILAYAH BEKASI
DAN
SEKITARNYA !!


 Alamat dan Kontak Kami

Melalui Telp  / Sms 24 Jam :

Hp.0899-820-2282

MeylanMagicShop

Hankam Raya
Housing Estate
Jl.Al-Karomah Rt.005/04
Jatirahayu 17414
Pondok Melati
Pondok Gede Bekasi
Jawa Barat
meylan magic χ Jumat, 26 April 2013 | 23:42 WIB
Distributor Sepatu Listrik Bekasi 
 
Terpercaya Dan Aman 
 
Sepatu “ Sentuhan Listrik “ Sepatu listrik atau lebih di dunia
magic-sulap lebih dikenal dengan sebutan electric touch atau ET atau
DI Beberapa web kami menggunakan Nama ET “ Sentuhan Listrik “
 
ini merupakan sebuah rahasia terbesar dalam dunia magic-sulap yang
masih sangat tersembunyi,sering sekali kami mendapatkan order dari
mulai orang biasa / awam,magician,ataupun beberapa kalangan lainnya. 
 
Kelebihan sepatu“ Sentuhan Listrik “ yang satu ini 
 
1.Bisa menjadi orang sakti mandraguna Karena hanya sekali usap neon
dapat menyala , tanpa menggunakan kabel atau cukup dengan menyentuh
lampu neon tersebut .. waw.. waw..kereen 
 
2.Seluruh bagian tubuh akan mengeluarkan energi listrik atau setrum ,
jangan coba-coba menyentuh anda karena akan tersengat dan terpental
bisa di gunakan untuk demo tenaga dalam atau kebatinan,bela diri
pertunjukan hipnotis cepat / shock induction, seperti dengan
menggunakan jabat tangan atau pun tepukan saja ,pengobatan listrik,
dan juga di gunakan sebagai penambah sugesti untuk berbagai macam
jenis pengobatan refleksi,akupresure,akupunkture,totok saraf,dll. 
 
3.Apalagi bagi wanita yang sekarang ini marak kasus-kasus pelecehan
terhadap wanita sehingga siapapun orang yang hendak berniat jahat
spontan akan terpental karena pengaruh dari energi listrik yang keluar
dari dalam tubuh anda, cocok untuk anda yang sering berpergian jauh. 
 
4.Bila disentuh tespen akan menyala ,atau cukup hanya di pelototi
testpen atau lampu neon tersebut akan menyala , tanpa di sentuh oleh
anda sama sekali. Kekuatan magnetis dimana telapak tangan kita mampu
mengangkat kertas,debu-debu rokok ataupun rambut 
 
5.Membakar tissue / pentol korek dengan lembaran daun Dan berbagai
macam kegunaan lainnya 
 
HARGA JUTAAN RUPIAAH … OOOH NO !!!!! 
 
Harga Rp,1 JUTAAN >>>> jugaa masih terlalu mahal bro / sist !!! 
 
CUMA DISINI AJA !! … DENGAN HANYA 
 
Rp 350.000 Sepatu /Selop Model Baterei 
Rp,450.000 Sepatu /Selop Model Charger 
 
Anda sudah dapat sepatu yang seperti iklan-iklan di internet tersebut

 
Mau Belajar Juga Cara membuat ET ( Elektric Touch ) Atau Hight Voltage
Versi ini 
 
Alat dan komponen sangat mudah di dapat dan detail info di berikan ,di
berikan pula alat jadi sebagai contohnya 
 
INGAT !! alat sangat murah dan mudah di rakit 
 
atau belajar semua rahasia-rahasia kimia cairan untuk sulap seperti :
 
- Minyak Pemanggil Lebah ( MPL ) 
 
-Minyak Dragon Touch ( DT ) 
 
-Minyak Budha Palm ( BPL ) Dll 
 
- Membuat berbagai macam Anti Gravity versi Teh Botol,Coca cola,Aqua
dsb 
 
DITEMPAT LAIN BISA 2 JUTA Sampai 10 Juta Untuk belajar seperti ini
Ck..ck..ck… 
 
Bulan Ini Sedang Diskon dan Promo Pelatihan .. ayoo daftar sekarang
jugaa … 
 
Privat Ekonomis dan murah hanya 1,5 juta anda akan mendapatkan
semuanya … 
 
ya SEMUANYA KOMPLIT !! 
 
Dengan Modal Uang 1,5 Juta Apalah artinya , dengan belajar di sini
selamanya kamu bisa menjual kembali dan yang pasti untung berlimpah
dan kembali modal … 
 
Jika Kamu Minat Silahkan Sms/Telp/Datang Langsung Ke Base Camp
MeylanMagic.com 
 
 Klik http://meylanmagic.com 
 
Untuk Info Selanjutnya atau Hubungi Kami 
 
Sms / Telp : 0899-820-2282 

sepatu listrik,alat manusia listrik,alat sulap,toko
sulap,magic,electric touch
# ANTI GRAVITY AQUA  Rp 10.000,-
# DREAM PSYCHOMETRY  ( NEW VERSI COLOUR) Rp 15.000,-
# CARTOON ALADIN  Rp 10.000,-
# DREAM PSYCHOMETRY ( NEW VERSI ) Rp 15.000,-
# PRINCESS CARD Rp 10.000,-
# THREE CARD MONTE Rp 10.000,-
# DRAGON TOUCH   Rp 15.000,-
# FUNNY 3 CARD MONTE Rp 10.000,-
# SIZE SURPRISE Rp 10.000,-
# TEA TO WATER Rp 10.000,-
# ANTI GRAVITY Rp 10.000,-
# WATER TO NEWS PAPPER Rp 10.000,-
# NIGHT SHADES PATIMURRA Rp 15.000,-
# TELEKINETIK CARD Rp 15.000,-
# SVENGGALI DECK Rp 15.000
# 2 CARD MAGIC MONTE  Rp 10.000
# KING TO QUEEN MONTE Rp 25.000,
# MASTER PICK POCKET Rp 25.000,-
# CANIBAL ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# KARTIS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# REWIND ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# COPY CASH ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CASH OUT ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# DANCING CANE ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# MULTI PLYING BALLS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# ULTRACINESE ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# BALON PRESSURE ANYTHING ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# GECKO ( DVD + ALAT ) Rp 65.000,-
# KARTIS ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# CANSPOSED ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# EXTREME CHANGE ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# EXTREME BURN 2.0 ( DVD + ALAT ) Rp 45.000,-
# BYCLE STANDARD IMPORT Rp 35.000
# COLOUR CHANGING CHIPS Rp 35.000,-
# FLASH GUN Rp 25.000,-
# BATUK API  Rp 25.000,-
# A-B PERFECT SMOKE  Rp 25.000
# BUDHA PALM ( BPL ) Rp 25.000
# CAIRAN DARAH  Rp 55.000
# BATU GETAR Rp 100.000
# MINYAK PEMANGGIL LEBAH Rp 75.000
# MERAH DELIMA GIMMICK  Rp 45.000
# KEONG BUNTET  Rp 100.000
# BOTOL AQUA MELEDAK Rp 50.000
# TASBIH MAGIC Rp 75.000
# CINCIN FOSFOR MACAM-MACAM WARNA Rp 95.000


Dan puluhan alat sulap / Permagic-an  lainnya yang tidak
terdaftar di list ini

BISA COD BARANG DI ANTAR PEMBAYARAN DI TEMPAT UNTUK WILAYAH BEKASI
DAN
SEKITARNYA !!


 Alamat dan Kontak Kami

Melalui Telp  / Sms 24 Jam :

Hp.0899-820-2282

MeylanMagicShop

Hankam Raya
Housing Estate
Jl.Al-Karomah Rt.005/04
Jatirahayu 17414
Pondok Melati
Pondok Gede Bekasi
Jawa Barat
Aditya @ Senin, 29 April 2013 | 21:58 WIB
   

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Sulap   |   About   Privacy   Contact